Monday 4 March 2013

Serunya Pertandingan SELEKPROV Persinas ASAD Sulteng

SELEKPROV Persinas ASAD Sulteng - Palu, Jumat (01/03/2013) Pertandingan SELEKPROV Persinas ASAD Sulteng telah dimulai pada hari Jum'at kemarin. Pertandingan itu dihadiri oleh para Pengprov Persinas ASAD Sulteng, tentunya Pak AKP. Dwi Hari Harsono, SH bisa hadir untuk membuka acara tersebut (selaku ketua Pengprov Persinas ASAD Sulteng). Beliau sendiri menyempatkan diri untuk memberikan sedikit sambutan kepada para pesilat.

Pak AKP. Dwi Hari Harsono, SH, sangat antusias menyambut SELEKPROV yang diadakan oleh Pengprov Persinas ASAD Sulteng. Tentunya sebagai ketua, Pak AKP. Dwi Hari Harsono, SH ingin SELEKPROV ini dapat berjalan dengan aman, selamat, lancar dan barokah.

Tak kalah pentingnya juga, Pak Sudiarto, S.Pd selaku ketua panitia pelaksana Selekprov Persinas ASAD Sulteng juga memberikan sambutannya kepada para pesilat. Pak Sudiarto, S.Pd memberikan laporan jumlah pesilat yang mengikuti Selekprov, sebanyak 34 pesilat yang mengikuti Selekprov ini. Adapun kontingen yang mengikuti Selekprov ini sebanyak 4 kontingen yaitu kontingen kota palu, kabupaten donggala, banggai, parigi moutong.