Wednesday 10 April 2013

Keyboard Super Tipis yang Sangat Fleksibel


San Fransisco, Keyboard super tipis yang sangat fleksibel ini dan akan segera menjadi pasangan gadget anda. Perusahaan asal San Fransisco akan segera mewujudkannya.

Konsep Keyboard Super Tipis 


Banyak keyboard portabel dan fleksibel yang sudah bermunculan, yang dirancang untuk laptop, smartphone maupun tablet. Namun, Strategic Polymers mengklaim bahwa hanya sedikit yang menawarkan feedback yang berkaitan dengan indra peraba."kata perusahaan yang akan mengembangkan keyboard unik ini".

Lanjut Strategic Polymers, keyboard yang akan mereka kembangkan, menggunakan shape-changing polymers,  bisa meniru rasa dan suara seperti menekan tombol. 

Adalah gelombang suara yang memunculkan suara seperti pengalaman mengetik asli. Teknologi ini juga memungkinkan bahan polymer bergetar jika dilalui medan listrik.

Seperti dilansir Softpedia, Kamis (11/4/2013), Strategic Polymers, saat ini juga tengah mengembangkan lapisan transparan yang akan memungkinkan keyboard ini dapat digunakan pada layar sentuh. Dikutip dari detikinet, Kamis (11/4/2013).